Kamis, 27 Januari 2011

Materi, Cinta, dan Nafsu

seorang yang menikah berdasarkan materi berkata,
"Aku menyesal telah menikah hanya berdasarkan materi, karena ketika aku butuh cinta dan perhatian yang kudapatkan dari pasanganku hanyalah uang."

Seorang yang menikah berdasarkan cinta berkata,
" Aku menyesal menikah hanya atas dasar cinta, karna ketika aku ingin memiliki sesuatu aku tidak bisa membelinya dengan cinta."

Seorang yang menikah berdasarkan nafsu berkata,
" Aku menyesal telah menikah hanya karena aku nafsu dengan pasanganku, karena ketika aku butuh istirahat aku tidak bisa mengontrol nafsuku."

Seorang yang baru berencana ingin menikah berkata,
"Agar aku tidak menyesal nanti aku ingin menikah berdasarkan Tuhan, karena Tuhan pasti tau apa yang aku butuhkan, apa yang aku inginkan, pada saat dan disaat yang tepat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar